War Song(ウォーソング) APK v1.1.28 Free Downloads


Penjabaran dari War Song(ウォーソング)

kerjasama Ikase dengan sesama, kemenangan lagu Resound!
"5vs5 musuh tim kehancuran pertempuran."

● Game Description
"Perang Song" adalah, MOBA judul sistem SIXJOY melakukan pengembangan, manajemen. Karakter memiliki peran khusus tertentu muncul lebih dari 20 orang, menikmati adil real-time pertandingan-up dari maksimum 5vs5. Sementara berperang dengan yang lain pada peta, menyerang menara dan menara, kemenangan akhir jika menghancurkan kristal dari tim lawan.
-------------------------------------------------- ------------------------------
● fitur permainan

◆ melawan bekerjasama dengan sesama! "Musuh tim kehancuran pertempuran."
Hero, penataan fasilitas peta struktur dan teman atau musuh, efisien memindahkan tips dalam tim sesuai dengan pergerakan musuh. Kombinasi gulungan anggota tim adalah penting, strategis yang lebih tinggi.

◆ operasi dapat menikmati bahkan pemula sederhana
Gerakan pad virtual adalah intuitif dan halus, (serangan terus menerus pada cuti tekan) tombol serangan musuh, pengaturan UI seperti tombol skill juga dioptimalkan untuk perangkat mobile, adalah mungkin untuk bermain bebas stres dan sederhana . Bahkan dalam MOBA permainan pemula, Anda dapat berkembang dalam waktu singkat.

◆ pahlawan menawan
Seperti elf ksatria, wali, penyihir, muncul pahlawan dari berbagai ras lebih dari 20! Keterampilan juga memiliki kinerja yang berbeda, seperti jenis fisik dan magic dan kontrol. Selain itu, pahlawan telah avatar beberapa jenis yang tersedia, meningkatkan juga kembali cerita.

◆ mengambil keuntungan dari pahlawan gulungan (peran)
Tampaknya pahlawan, diatur 6 jenis peran tangki Fighter, dukungan Assasin, Mage, Marksman (peran), atau menggabungkan peran apa pun untuk setiap tim, atau diaktifkan setiap keterampilan waktu, multi-Pertempuran pijar bahwa situasi perang berubah dari waktu ke waktu!

◆ bebas memilih kulit pahlawan
Lebih dari 20 orang muncul untuk Hero, bisa sortie dalam berbagai kulit yang menarik.

◆ fantasi visual dan dekat di masa depan adalah fusi
Peta grafis yang indah di nyata, fasilitas, dll pahlawan dan fasilitas dibagi imbang untuk membuatnya lebih mudah untuk menentukan. Efek keterampilan pahlawan juga de mencolok, gerak adalah fitur dari bergerak dengan lancar.

◆ Multiplayer pijar di 5vs5
Sistem pencocokan nyaman, setiap saat untuk menikmati pertempuran maksimal 5vs5! "Free pertandingan" di dapat dengan cepat pertempuran pencocokan dan pemain domestik.

◆ berbagai mode permainan
CPU ke pihak lain, peperangan CPU dapat berlatih dengan mengubah tingkat kesulitan, juga modus pelatihan yang dapat berlatih, seperti operasi dasar dan perang tiruan dari permainan terpasang.

◆ suara Jepang dari pahlawan bertugas aktor cantik
Pahlawan berbagai ras, navigasi suara untuk menyampaikan situasi perang, rekaman suara Jepang yang aktor cantik dimainkan. Suara direproduksi bahkan pada saat skill aktif dan serangan, menghidupkan pertempuran!


INFORMATION
  • Name War Song(ウォーソング)
  • File : Apk
  • Zize : 75 MB
  • Tags : Action, Moba, Fighting, Online
LINK DOWNLOADS
War Song Download APK Here!
[APK] | [MIRROR]


Download Anime Subtitle Indonesia Hanya di FansWibu.Net


0 komentar: